Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu

SUB HD Ep 7 0 TV
Watch Now

KivaNime is the best site to watch Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu, Too SUB online, or you can even watch online, Streaming online in HD quality. You can also find Movie anime on website. Indonesian

Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu atau dikenal I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kenkyo na Circle dan diilustrasikan oleh Meru. Novel ini telah diterbitkan secara online melalui situs penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō sejak Oktober 2019.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Tsumugi Akita Animation Lab ditayangkan perdana pada bulan April 2024. Menceritakan Pangeran Lloyd tidak selalu seorang pangeran… faktanya, kehidupan sebelumnya adalah kehidupan yang dia ingat dengan sempurna: dia adalah seorang penyihir. Jadi ketika dia dipaksa untuk bereinkarnasi, dia memutuskan untuk melanjutkan studinya, pangeran kerajaan atau tidak! Namun kehidupan barunya memiliki tantangan tersendiri…termasuk saat berusia 10 tahun! Apa yang harus dilakukan pangeran/penyihir ke-7?!

Synonym:
I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability
Japanese:
転生したら第七王子だったので、気ままに魔術を極めます
Aired:
Apr 2, 2024 to ?
Premiered:
Spring 2024
Duration:
24m
Episodes:
12

Episode

Related Anime

Recommended for you